Jumat, 30 Maret 2012

Alasan saya masuk Fikom UNIGA

Alasan saya masuk Fakultas Ilmu Komunikasi UNIGA..
Pertamanya sihh saya pengennya masuk AKBID karena orang tua saya inginkan saya jadi bidan, tapi saya orangnya penakut, takut HANTU .. hehehe jadinya gx jadi dehh :(.. ... Terus pada saat saat saya mau menjelang UAN saya di kabarin oleh teman saya yang akan masuk Fakultas yang ada di bandung yaitu LP3I dan teman saya menawarkan untuk saya masuk Fakultas itu juga, dan saya pun mau, tapi pas waktu saya pulang ke rumah dan memberi tahukan kepada orang tua saya tetapi responnya dia tidak mengijinkan karena terlalu jauh, tapi waktu ayah saya tidak mengijinkan saya tidak terlalu sedih karena sayapun gak mau kalau kuliyah sambil ng'kos...
Dan inilah saatnya Pertama saya kenal Fikom UNIGA saya tau dari teman SMA saya.
Jadi begini ceritanya, saya sedang main ke rumah  teman saya, saya melihat kaka - kaka yang memakai jas almamater Fikom UNIGA dan kebetulan Kaka - kaka itu adalah kakanya teman saya, pada saat itu saya menanyakan kepada kaka - kaka itu tentang dimana kaka - kaka itu Kuliyah dan mereka menjawab mereka kuliyah di Fikom UNIGA, lalu sayapun bertanya kembali tentang bagaimana cara perkuliahan di Fikom UNIGA lalu kaka itu menjawab sangat menyenangkan dan asik - asik orangnya..hehe. dan pas saya dengerin cerita kaka - kaka itu pas waktu nyeritain tentang pelajaran - pelajaran apa saja yg ada di Fikom UNIGA, dan ternyata ada Bidang Jurnalis. dan pada saat itu saya mulai tertarik untuk masuk Fikom UNIGA ..
Dan bukan hal  itu ajah yang bikin saya masuk Fikom UNIGA, ada sihh satu tapii, RAHASIA..he
tapi alasan itu sekarang tidak lagi jadi alasan saya masuk Fikom UNIGA ...hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar